Words of Wisdom


“No one is born hating another person because of skin color, background, or his religion.
Tidak ada orang yang terlahir membenci orang lain karena warna kulit, latar belakang, atau agamanya.

 “People must learn to hate, and if they learn to hate, they can be taught to love, for love comes more naturally to the human heart than hate.
Orang harus belajar membenci, dan jika mereka belajar membenci, mereka bisa diajari untuk mencintai, karena cinta datang lebih alami ke hati manusia daripada kebencian.

“Computed in life is not merely the fact that we have lived. The difference in what we have done to live someone else who will determine the importance of the lives we live.
Yang dihitung dalam hidup bukan semata-mata fakta bahwa kita pernah hidup. Perbedaan apa yang telah kita perbuat untuk hidup orang lainlah yang akan menentukan pentingnya hidup yang kita jalani.


“Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.”
Pendidikan adalah senjata terkuat yang bisa Anda pakai untuk mengubah dunia.


“Since it is free it is not only releasing one's chains, but to live in ways that respect and promote freedom of others.
Karena bebas itu tidak hanya melepaskan rantai seseorang, tetapi hidup dalam cara yang menghormati dan memajukan kebebasan orang lain.


“Life's greatest glory is not in never failing there, but in rising every time you fall.
Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terdapat pada tidak pernah gagal, melainkan pada bangkit setiap kali Anda terjatuh.
Nelson Rolihlahla Mandela ( 1918-2013)
Previous
Next Post »